Domo-kun Cute Nanda Verafa Blog: Profil Dan Biodata Sean Idol

Jumat, 09 November 2012

Profil Dan Biodata Sean Idol


Kamasean,
            Ingin Jadi Musisi

Masih ingat Kak Sean? Dialah peserta Indonesian Idol termuda. Walaupun begitu, prestasinya bukan main. Ia berhasil lolos sampai masuk Grand Final. Luar biasa!




Ingin Jadi Musisi
    Sejak kecil, ia sudah suka musik. Pada saat duduk di kelas 5 SD, ia ikut kursus piano. Kursus itu ia ikuti dengan serius. Tak heran, kalau sekarang Kak Sean juga jago main piano
     Kesukaannya pada musik tak berhenti sampai di situ. Kak Sean juga suka sekali menciptakan lagu.Sampai saat ini, lebih dari 20 lagu sudah ia ciptakan. Ini semua didukung suaranya yang indah. Pantaslah, kalau ia sering diundang menyanyi ke berbagai tempat. Itulah salah satu alasan kuat dewan juri Indonesian Idol memberikan hak veto, saat Kak Sean tak mendapat cukup sms. Itu semua karena Kak Sean punya bakat dan suara khas yang luar biasa.
     Menjadi musisi dan terus berkarya di dunia musik, itulah cita-citanya. Kak Sean juga punya angan-angan untuk punya rumah produksi.






Idola Termuda
    Sebagai idola termuda, Kak Sean merasa sangat bangga dan bersyukur. Saat usianya masih 16 tahun, prestasi yang diraihnya sangat luar biasa. Perjuangan mencapai ini semua pun tidaklah mudah.


    Saat berada di Karantina Indonesian Idol, Kak Sean punya cerita seru,lo! Ia tetap harus belajar dan mengerjakan latihan-latihan soal. Karena di saat yang sama, ia harus menempuh ujian akhir. Bersyukur sekali, guru-gurunya sangat mendukungnya di Indonesian Idol ini. Oleh karena itu, pihak sekolah pun tetap mengirimkan soal latihan ujian pada Kak Sean. Berkat usaha dan perjuangan, ujian sekolah dan penampilannya di Indonesian Idol berhasil dilewati dengan sukses. Luar biasa!



Biodata
Nama Lengkap :
Kamasean Y. Matthews
Tempat/Tgl lahir :
Jakarta, 30 Juni 1995
Twitter : @kamasean




Tidak ada komentar:

Posting Komentar